RSS

BIGBANG!!!!!!!!!!!!! hahahahahaha :D

18 May

BIGBANG!!!!!!!!!!!!! hahahahaha.  Ini dia yang nomer 1 di hatiku, boysband yang satu ini emang udah mentok deh di hatiku. Apalagi sekarang mereka melejit lagi di Korea setelah lama mereka vakum *tapi nggak vakum di hatiku wkwkwkwk😀. Boysband satu ini beranung di YG Entertainment yang sering banget ngorbitin artis2 Korea yang selalu hits, termasuk yang satu ini. Tentang member BIGBANG, kalian pasti udah tau dong………😀 Siapa lagi kalo bukan G-Dragon (Kwon Ji Yong) = leader, Seungri (Lee, Seung-hyeon), Taeyang (Dong Yong Bae), T.O.P (Choi Seung Hyun) dan yang paling terakhir itu Daesung alias Kang Dae Sung.

Dari kelima member itu, aku paling suka banget ama leadernya alias G-Dragon😀 Dia itu leader yang tanggung jawab banget lo . . . Dia pernah tidur malemmmmmmmm……banget buat nulis lagu Bigbang yang baru, padahal member yang lain udah pada molor lo *hebat banget kan?😀 Itu tu nunjukin kalo G-Dragon seorang yang pekerja keras banget kan, walopun umurnya udah yang paling tua nomer 2 setelah T.O.P alias Tempo.

Pernah tuh, waktu ada acara ngebangunin artis di Korea, dan saat itu Bigbang yang jadi targetnya. . . Diketok-ketok di asrama yang muncul Seungri duluan, itu nandain kalo dia yang bangun duluan kan. Tapi, begitu tau ada kamera, dia langsung nutup pintu lo *malu kali ya habis molor ada ilernya wkwkwkwkwkwkwk😛 Sambil mata yang kinyip2, Seungri akhirnya mbuka acara itu ama kata2 ” Bigbang, berterima kasih udah dibangunin” padahal keliatan banget tuh kalo dipaksa buka acara wkwkwkwkwkwkwk😀 kasihan juga ya *udah resiko mas, yang sabar ya wkwkwkwk :p.

Di dalem ada Daessung yang tidur bareng Taeyang yang jadi gulingnya Daessung wakakaka :p. Si Seungri suruh mbangunin mereka, e… malah ikutan tidur😀 *dasar anak bandel wkwkwkwk. Tapi si T.O.P nggak keliatan di moment ini, mungkin karna ada keperluan laen kali ya *kan orang sibuk wakakakaka :p. Nah, pas ngebangunin G-Dragon itu yang paling lucu, karna G-Dragon itu member yang paling susah banget buat dibangunin, maklumlah, member yang satu ini paling doyan banget tidur. Buat lihat kelucuan mereka, lihat aja video ini😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: